Ulasan Lacoste Pour Femme, Parfum mewah abad ini...

Aku memakai parfum Lacoste Pour Femme ini kembali pada hari-hari seperti 7 tahun yang lalu dan aku agak kehilangan sentuhan itu, karena saya menggunakan produk lain. Kenapa demikian, ya ...Saya sering bertanya untuk itu ketika saya sedang mencari untuk menambahkan parfum baru untuk koleksi saya, tapi cinta lama hilang dan aku punya banyak masalah, aku tak pernah menemukan Lacoste Pour Femme. Entah itu wayyy ..apa karena mahal (karena itu adalah eau de perfume) atau mereka hanya tidak memilikinya. Saya baru-baru ini melakukan perjalanan ke negara-negara eropa dan saya menemukan itu untuk harga yang layak dan saya tidak ragu-ragu. Saya adoooooooorrreee bau itu. Lacoste Pour Femme Ini halus, elegan namun veryyy mewah. Ini sangat sempurna! Pasti..pastinya aku comot langsung.

Saya realllly mencintai parfum Lacoste Lacoste Pour Femme ini !! Ini benar-benar mengingatkan saya pada St. Ives (dihentikan, tentu saja !!) Whipped Silk lotion saya digunakan untuk dipakai di perguruan tinggi. Itu aroma lembut Petal Breeze ... dan aku mencintai bau itu, dan berharap pada saat itu bahwa ada parfum yang cocok aroma itu. Ini dia! Ini jelas merupakan suatu pencerahan, cantik, wangi harian sempurna dalam pendapat saya. Dan, harga tidak terlalu buruk juga. Daya tahan hanya apa-apa, tapi untuk sebagai besar sebagai aroma adalah, saya tidak keberatan kembali penyemprotan tengah hari! Saya pasti merekomendasikan hal ini kepada siapa saja yang mendapat sakit kepala dari aroma kuat, seperti saya. Sangat sangat cantik aroma.


Aroma Lacoste Lacoste Pour Femme.. bagaimana cara menggambarkannya ... lembut, lembut, bunga dengan sedikit musk - aroma yang sangat sangat tidak biasa. Ini bukan sesuatu yang Anda mencium setiap hari. Ini tidak berat, itu tidak lama - itu bukan buah atau Gormand, itu tidak terlalu bunga, itu tidak maskulin ... seperti yang Anda lihat saya dapat memberitahu Anda apa yang tidak, tetapi untuk menggambarkan apa itu sangat sulit. Saya akan menyebutnya sangat unik dan taruhan yang sangat aman !!! Ini tidur dan saya disemprot itu di lengan saya. Ini bisa lebih baik seperti itu duduk pada kulit. Dan bau berlangsung.
Saya memakai Lacoste Wanita sekarang, dan itu hari saya 4 berturut-turut. Ini sangat mudah untuk dipakai! Ini adalah sempurna netral alami masuk ke parfum. Ini seperti lipstik nude - segar, beige, hangat, kulit-seperti aroma netral yang hampir tak terlihat seperti parfum sama sekali. Ini halus - bagus untuk orang yang tidak suka yang kuat, wewangian berat.

Mengering di atas kulit saya ke musk cahaya segar. Ketika saya mengendus kulit saya setelah itu telah kering turun, itu hanya bau musky ringan & - benar-benar nikmat. Semprot awal bau, hidung saya, seperti bergamot diredam lembut (meskipun tidak ada bergamot dalam daftar catatan) + cendana cahaya lembut + musk kulit. Sebuah lembut, segar, hangat, alami-berbau, musky kulit parfum. Lampu besar halus "nude" aroma - tidak terlalu manis, bubuk, atau tajam dengan cara apapun.

Fragrantica.com mengatakan:
"Aroma Lacoste Lacoste Pour Femme ini sangat nyaman, alami elegan dan sporty ..... komersial mungkin diketahui semua melambangkan keindahan spontan, kemudahan, dan kebebasan aroma dan wanita yang memakainya."

Aku mencium apa-apa selain kesegaran, kayu ringan, dan musk kulit. Lembut & halus, tidak bubuk, tidak tajam. Baunya saya seperti warna krem ​​- seperti suede krem ​​- itu akan cocok dengan baik dengan renyah kemeja & khaki celana putih. , "Kulit Anda, tetapi lebih baik" bersih, segar, alami, lembut, halus. Aku menyukainya!

Belum ada Komentar untuk "Ulasan Lacoste Pour Femme, Parfum mewah abad ini..."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel